Senin, 27 Juni 2016

tuhan...aku menyerah

Berkalli kali ku katakan Tuhan aku menyerah  dengan hati dan pola yang begini, lelah aku yang berusaha sekali lagi untuk menjemput jodoh namun nyatanya harus patah dan patah entah itu karena orang lain atau aku sendiri yang salah melangkah.
Berkali kali aku jatuh dan remuk dengan cerita begini yang  berputar tiada henti dengan pola sama, adalah patah.
Pernah ku berusaha dengan logika namun hancur
Pernah pula ku berusaha dengan perasaan namun remuk
Pernah pula ku berusaha dengan main main namun aku yang kalah dan patah
Pernah juga ku berusaha dengan orang lain namun sia sia
Pernah juga ku berusaha dengan logika dan doa namun sama patah, kalah hancur
Kali ini entah hasilnya apa..... doa doa telah banyak ku bisikkan dari hati yang paling hancur sampai pada tempat tempat mustajabah milikmu Tuhan
Naluri manusiaku, wanita lemah yang hampir menenggelamkan dan menyerah berbisik lirih untuk bangkit sekali lagi
Namun jika kali ini pun kalah ku mohon Tuhan... aku ingin Bahagia seperti yang lain.
Ijinkan aku bahagia.

Tidak ada komentar: