Selasa, 12 Maret 2019

buichan


perempuan kelahiran kabupaten mojokerto yang mempunyai nama pena buichan naga zombie telah menjadi kader Muhammadiyah sejak kecil, ketika SMP ia sudah berkecimpung aktif di PCNA kec Gedeg tempat ia tinggal. Perempuan yang pernah bersekolah di TK Aisyiyah Gedeg kemudian dilanjutkan SMP MUhammadiyah gedeg, SMA Negeri 1 Gedeg dan Universitas Muhammadiyah Surakarta yang mengambil jurusan S1 PG-PAUD ini pernah bersama teman teman Nasyiah mendirikan Play group di cabangnya, dari sinilah kemudian yang mengantarnya menjadi Guru PAUD hingga pernah menjadi kepala sekolah TK dan PAUD di kabupaten Boyolalai jawa tengah juga di kota Surabaya.
Kini kiprah perempuan kelahiran 9 juni 1988 ini menjadi bagian dari perjuangan Aisyiyah dibidang kesehatan yakni mejadi coordinator TB-HIV Care Aisyiyah dikabupaten mojokerto, perempuan yang hobi membaca dan traveling juga membuat tulisan berpuitis ini bisa di hubungi melalui beberapa akun media sosialnya fb: bu ikan zombie iin, instagram : buichan_naga, line : buikan zombie iin, tumblr: buichan_naga atau email: iy_1n@yahoo.com, chanel youtube : buichan iin silahkan di kunjungi pula, yang berisikan dokumen dokumen video kegiatan keseharian.
Sebagai kader muhammadiyah perempuan byang biasa dipanggil iin adalah penyuka coklat dan kopi ini aktif di berberapa ortom muhammadiyah seperti IPM, Nasyiah, IMM dan menjadi instruktur di ortom tersebut. Pengalaman pribadi perempuan ini bisa disimak di blog pribadinya.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Nulis lagi nih Bu ichan

nurul fitria A SY ( bu ikan ) mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nurul fitria A SY ( bu ikan ) mengatakan...

tulisan bu ichan nya salah nih, harusnya digabung ~ buichan hehehe

Bondan mengatakan...

wkwkwk, bagaimana kabarnya?

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah luar biasa Allah u akbar,

Njenengan gimana? Masih tinggal di Surabaya?

Bondan Murdani Soleh mengatakan...

Surabaya Malang n_n