Jumat, 03 Februari 2012

Melukiskanmu

menulis tentangmu ingin ku lakukan, rasanya tangan ini tak ingin berhenti mendiskripsikan sosok mu itu denngan  jari-jariku tak ingin berhenti menari bersama ballpoint dengan tinta merahnya. menuangkan semua isi dalam memori otakku ini yang sedikit menua tentu saja gambaranmu tak pernah menjadi tua karena goresan pahat relief tentang mu sangat rapi dan dalam sehingga pengikisan akan sangat lama untuk meratakan pahatan itu.
semua tenaga ku fokuskan hanya untuk menuliskan tentang mu itu tapi kenapa referensi kata yang ku punya tak cukup untuk melukiskan tentang mu itu, bagaimana dirimu dan seperti apa langkah mu sungguh indah, menarik, mengagumkan juga tidak hanya mataku tapi mata penjuru makhluk yang mengenalmu, tak pernah ku temui oral dari makhluk yang mengenalmu membicarakan kekuranganmu itu, eh mungkin ada beberapa yang mengatakan bahwa kamu biasa saja, wajah yang tak begitu bersinar tak begitu berbinar tapi menurutku tidak, semua yang melekat padamu sungguh sempurna mungkin ini lebay buat siapaun yang membaca mungkin juga jika nanti kamu yang membaca akan merasa jijik dan pingin muntah hehehe afwan yaw,,,,,,,
begitulah sempurnanya engkau semua stok gambar dan kata yang ku punya masih sangat susah mendiskripsikan tentangmu atau kamu mau memberi tahuku tentangmu dan bagaimana aku harus menuliskan dengan kata yang pas agar nanti kamu dan orang - orang ketika membaca bisa merasakan apa yang aku rasa selama ini  hampir 5 bulan mengenalmu. yang tak cukkup mampu mendalami tentangmu.
dalam hati ingin ku bukukan semua gambar, tullisanmu, relief pahatan tentangmu, komentar semua makhluk, apa saja yang melekat kepadamu. seberapa tebalnya nanti buku itu tak pernah aku perdulikan, menghabiskan kertas segudang pun akan ku lanjutkan, tinta se tangki pabrik pertamina juga akan ku tuang hingga habis dalam ballpoint kesayanganku ini, entah nanti bersampul warna apa yang penting akan mampu menggambarkan rangkaian ceritaku tentangmu dibuku ini.
sebagi penutup ini akan tertulis tak kan pernah ada kata penutup yang pas untuk tentang mu biarlah jika nanti oatak ini berkelana menemukan kata kata indah yang pas untuk mu akan dilanjutkan lagi oleh jari jari yang akan selalu mampu menulis dan melukiskan tentangmu.
bu_ichan Naga 
^^ 3 pebruari 2012 ^^ 
KH Mas Mansur

Tidak ada komentar: