Selasa, 28 Februari 2012

Sahabat dan Saudara

seekitar 6 bulan yang lalu datang ke kota ini dengan membawa sejuta mimpi dan cita, segunung harapan akan masa depan yang indah, auw....auw.... bahasa yang lebay namun inilah yang sesungguhnya tergambar di hati juga otak ku yang sudah tua...
masya Alloh aku menuliskan kata tua... yaw...aku ternyata dah tua, gimana nggak tua? umurku sekarang sudah 24 tahun masih membangun cita cita dan berhijrah di kota yang baru. hehehe kata banyak teman mah mbk iin dah terlambat... ckckck iyaw yaw.... ^_^
thats right.....inilah aku yang tua ini tapi belum sadar juga tentang penuaannya.
eh.....kok malah ngomongin tua? bukaan, bukan ini yang dimaksudkan.
yaw...datang di kota ini dengan membawa 4 saudara desinta dhiotya rahma, ike nur wakhidah, sriani. yang kesemuanya itu inti dari tujuannya sama.
dalam buku ranah 3 warna disebutkan, pergilah merantau maka kamu akan mendapatkan pengganti saudara mu yang dulu. yups betullah perkataan itu, dengan k 4 saudara ini kami bertahan di kota yang asing sebelumnya buat kami. mereka yang seperti saudara dan aku juga sayang mereka, ternyata tambah lagi dengan muflihatul ulfa,erlina budi rahayu,fitri 'amalia,fitri fauziah,wahyu cahyani.
kita bagaikan satu tubuh....
desinta dhiyotya rahma,erlina budi rahayu dengan merekalah aku tinggal selama kurang lebih 7 bulan. kita bilang kita adalah keluarga berencana, yang setiap pagi ada yang membuat sarapan, bersih bersih, yaw sepetri keluarga bahagia.
subhanalloh...aku selalu bersyukur mempunyai mereka yang sudah seperi keluarga. merekalah hidupku disini, merekalah keluargaku.
aku ingin selamanya seperti ini, bahagia denga senyum yang selalu tumbuh, dengan tertawa yang menggila, aku ingin tetap bersama mereka di sini.
merekalah alasan untuk aku pulang cepat dari kampus, karena ingin segera bertemu tawa yang gila itu.
aku mencintai kalian semua dengan cintaku paka Allah karena Allah lah sang maha pemilik cinta.
tak ingin hati ini terpisah dengan kalian. walaupun ada konflik konflik tapi pliiss.....itu hanya lah bumbu yang akan mengeratkan rasa sayang itu semakin erat, setelah konflik itu kembalikanlah ladi senyum kalian untukku, yaw.....meskipun kalian gag suka kalau senyum itu untuk ku tapi bayangkanlah wajah cantik kalian terukir karena senyum indah kalian.
aku hanya bisa berdo'a * Yaa Rabbi, engkaulah maha pemilik apa yang ada di langit dan bumi,Engkaulah Yang Maha Menguasai,Engkau Jualah yang Menentukan Kami bertemu dan Berpisah, maka Ya Rabby eratkanlah ukhuwah kami ini dengan RidhoMu, jangan pisahkan kami jika itu memang bukan karena MU,dan berikanlah kami kekuatan untuk menjaga Ukhuwa kami ini Ya Allah.. Ammiiiiinnn.... ^_^ *
mungkin hanya itu yang bisa aku berikan untuk kalian semua maafkan kesalahanku pada kalian, maafkan aku jika dalam diri ini menyakiti hati kalian, itu hanyalah khilafku semata, maafkan.... maaf.....
aku sayang kalian semua ^_^
*nb: maaf untuk nama yang blum tersebut * :)

Tidak ada komentar: