Sabtu, 28 April 2012

Episode Gila

tiba tiba cerita itu populer lagi dalam visualku, padahal cerita itu sungguh sangat lama mungkin sudah hampir 19 tahun aku melewati masa itu.
berputar, menari di iringi musik senyap hepar yang terdeteksi ada sesuatu kegalauan sejak saat itu. cerita dengan berjuta judul dan episode hampir membuatku gila, menagis meraung raung menjijikan.
iiihhh.........kelakuan yang tak seharusnya ada dalam usia ini, tapi.....bagaimana akku bisa melepaskan kungkungan cerita yang tak seharusnya muncul sekarang.
berlari??? => di tengah malam seperti ini, makin menguatkan statment kalau aku benar gila
terak??? => bisa bisa piring, sandal, air seember melayang ke badan mungilku ini.atau alarm menjengkelkan itu berbunyi hingga seisi penghuni kotak bangun.
menangislah akhir dari sebuah pilihan peluapaan, dari pada aku gila disini.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................................kenapa sih harus menjadi populer di masa aku tidak mengingnkanmu.
tau gag? kamu akan semakin meyakinkan diriku bahwa aku bukan siapa siapa, tak bernilai, tak berharga, tak ada yang menginginkanku.
bersusah payahnya aku menghilangkan citra burukku ini hingga berkelana, tiba tiba dengan seenaknya kamu hadir dan populer!!! aku tidak terima ini...!!!!
atau apakah kamu mau melihatku hancur dan gila di sini...???
tidaaakk....................!!! pergilah ku mohon........ ;( hikz...hikz.....
pergi............................!!!!!!!
jangan ganggu aku........ ;(




Tidak ada komentar: