Minggu, 23 September 2012

* hanya cerita ~

cerita itu datang dan pergi.
layaknya pasangan yang diciptakan sang khaliq dan DIA selalu menyertakan 2 kata pasangan. datang dan pergi, bergantian dan selalu begitu.
aku?? yah..aku selalu menjadi saksi atas cerita cerita itu, hmmm banyak juga yang aku ikuti, tak hanya 1, 2 atau tiga kisah saja. bahkan aku malas menghitung berapa jumlah yang sebenarnya. aku hanya malas saja memunculkan cerita itu lagi dalam kepalaku.
beberapa alasan yang membuatku lelah. eh...bukan maksud lelah membantu mereka.
tetapi lelah memunculkan itu dalaam penglihatan sinaps ku. dan ketika itu muncul lagi maka itu artinya aku akan memulai berfikir lagi daa...n proses inilah yang tak kuinginni, mengeluarkan banyak tenaga, tak masalah untukku tapi mengeluarkan banyak rasa itu yang malas dan lelah sangat.
heran juga pada diri sendiri, hmmm kenapa orang orang itu mempercayakan ceritanya pada ku dan anehnya aku suka mendengarkan memasang ekspresi sebagai pendengar yang baik.
1 orang dengan cerita yang itu
1 orang lagi dengan cerita yang ini
1 orang lagi membawa cerita seperti ini
1 anak manusia membawa cerita lagi seperti itu
sampai penuh cerita cinta merekaa yang ku simpan. dari yang happy ending sampai yang set ending, dari yang menggemaskan sampai yang menyebalkan, hingga ada yang membuat mual.
hahahaha aku punya baaaannnyyaak koleksi cerita cinta mereka
# ada yang maauu?? #
hohohoho

aku juga heran, karena aku selalu punya banyak solusi untuk mereka, 1000 cara pasti bisa ku temukan,
weeeh gaya cuy kayak konsultan cinta aje ni gue, hahaha yaah begitulah diriku.
dan dalam hening serta proses berfikir aku terbesit sesuatu ~ kenapa aku punya solusi cinta buat mereka yang banyak???? ~
mendengarkan masalah mereka, cerita percintaan mereka, de el el

pertanyaannya, kapan aku akan mulai bercerita tentang cintaku, cerita cinta dan kapan aku memberi solusi untuk diriku sendiri.
kapan??????

Tidak ada komentar: