Senin, 19 November 2012

persembahanku untuk ~* sang Bintang *~



aku termasuk manusia gaptek, heym....adhekku pun sampai mengataiku. katanya " hufh...mbak iin itu mahasiswa gaptek. masak urusan beginian ajah gag bisa?? hahaha "
iyaw emang dhek..mbakmu ini gaptek. tenang saja aku akan berusaha, malu juga tau kalau gaptek mulu...nyantai bro...pasti nanti aku bisa....
itu jawabanku atas remehan adhekku. hehehe

video ini adalak video karyaku yang pertama hehe meskipun dengan pengarahan seorang sahabat.

http://www.youtube.com/watch?v=-gLCHJGWgAs

*** persembahan ku untuk sang bintang ***

bintang akan segera pergi pada 15 nopember 2012
kembali pada pangkuan ibunda dan ayahnda
 datang ke bumi perjuangan dan dakwah
disanalah dia harus berada
menciptakan sejuta karya
untuk islam, untuk umat dan untuk keluarga
pula untuk negara

di belahan bumi sana sekarang dia berada
meninggalkan ukhuwah indah
di tempat ini pesma kita
semua sahabat tak enggan mengeluarkan air mata
pelukan hangat selalu ada
salam perpisahan...?
tak henti terucap
do'a do'a mengalir dengan deras..
hanya untuk dia sang bintang
yang kami punya..

video ini mungkin tak ada apa apa dibanding dengan apa yang dia tinggalkan disini. video ini hanya sebagian kecil rasa ungkapan cinta yang kami punya, video ini hanya sebagian kecil dari kenagan bersamanya, dan video yang aku buat khusus untuk dia ini mungkin akan menjadi bagian kecil dari yang dia bawa kesana.
mungkin ini tak sebagus hasil karya orang yang kamu sebut itu tapi aku berusaha sebaik mungkin untuk membuat video ini. dan ini prsembahan ku khusus untuk mu Sang Bintang yang  memenuhi gudang  prestisius.

# hhhaaaaaah bingung mau nulis apa lagi. stok kataku habis ni.... tiba tiba ajah hilang.... heheh :D


~ intinya aku hanya ingin kamu tau bahwa ini aku yang buat khusus untukmu bukan dia yang kamu sebut itu. meskipun akan butuh waktu lama kebenaran itu datang padamu.




Tidak ada komentar: