Selasa, 31 Maret 2015

celoteh akhir maret

"Allah aku memintanya kepada MU
rangkaian pengharapan
sengaja ku ukirkan dalam setiap kesempatan


tak perduli dikala doa itu terucap
goresan tangan pada benda apapun yang ku temui
bahkan ketikan huruf huruf pada sosmed yang ku punya


dengan sengaja ku munculkan
berharap ada wujud nyata
sebagai follow up dari pengharapan

dan memang untuk kali ini sedikit intervensi
ah... Allah ampuni aku
dosa besar telah mengintervensi doaku ini
tak ingin lagi putus pengharapanku

kali ini memang aku memaksa
aku hanya ingin berusaha
lagi dan lagi
untuk terakhir kali

kusadari
aku mungkin tak pantas
untuknya yang terlalu hebat

tapi kali ini...

aku ingin hidup bahagia
seperti yang lain terdahulu

Allah.....
aku mohon ingin ku bersamanya
dia yang perkasa
yang memenangkan gelapnya
mengusir kekalutan
dan memberikan cahaya

Allah....
aku memohon....
semua cita dan harapan
tergambar bersamanya

Allah...
bukan sekali lagi
tapi
seterusnya
tak kan pernah menyeraah
doa doaku
pengharapanku
aku memintanya
Hanya padaMU Allah...

dia kepunyaanMU
aku memintanya kepada MU

ku mohon....


~nuzami

surakarta yang mempertemukan
hargodumilah yang  mengukirkan

23.00
310315

Tidak ada komentar: