Rabu, 08 April 2015

aku dan rinduku ~4 orang



Hay….
Aku kangen kalian, 




Dulu… kita sering melakukan :

Makan bareng
Masak bareng
Jalan jalan bareng
Ngoreksi soalnya si sleepyman bareng
Galau bareng
Melakukan banyak hal buat imm bareng
Merencanakan banyak hal
Berangan angan banyak hal
Sampai pada berpetualang bareng ke puncak merbabu
Sedangkan aku dan sleepyman gag sampai puncak



Ah…kalimat
-  
        Mbak in..usuk usuk, mbak in  kemudian peluk
Hahaha itu siapa?
-          Mbak in sambil plengah plengeh ekspresi khas dari wajahmu
-          Kak, sini….suratnya ini salah,..!
-          In, prokermu gimana???

Sekarang tak pernahh aku mendengarnya lagi, afni sudah punya hidup sendiri bersama arif. Sudah jarang kita mengahbiskan waktu bertiga, makan bertiga, melakukan hal bodoh ke jogja makan makanna mahal hahah ingat kah?

Apalagi si sleepyman, kita mah udah jauh sama dia..
Masih ingatkah kalian saat kita menjelajahi merbabu ada perjalanan kemana selanjutnya? Lawu gaes… tapi malah aku sendiri yang pergi kesana

Afni… aku kangen menghabiskan waktu bersama mu
Arif, afni kapan kita makan bareng lagi? Naik kereta lagi? Jalan jalan lagi





Sleepyman, afni, arif kapan kita menjelajah gunung lagi? Kapan kita makan bareng lagi, kapan kita menghabiskan waktu lagi

Arif…afni,,,, semoga kalian langgeng sampai membuahkan kader biologis untuk ikatan kita yaa heheh
Terima kasih banyak atas banyak hal yang kalian lakukan untukku

Sleepyman…. Cepatlah sadar… dan  penuhi janji janji mu

Kalian semua ingatlah aku kelak, karena aku akan selalu mengingat kalian.

love you

Tidak ada komentar: