Jumat, 13 Mei 2016

jatuh, sepi, sendiri


Kata lelah mungkin salah satu pilihan yang tepat untuk ku jadikan kunci dalam kehidupan cintaku. Fase yang sama terus berulang tanpa ada ujung.
Sendiri dan kesepian.
Mungkin benar aku punyaa banyak sekali teman, dimanapun seluruh indonesia hampir aku punya teman di sana
 Laki laki maupun perempuan.
Tapi entahlah aku masih merasa sendiri dan sepi.

Kata orang aku ceria cerewet
Namun percayalah itu hanya kamuflase
copingku saja untuk tidak terlihat serapuh itu
Untuk menjaga agar aku tetap eksis.
Lagi – lagi nyatanya aku hanyut dalam sepi
Bersorak dalam kesendirian.

Lelah berkali aku bangkit dan mencari keramaian
Nyatanya tetap saja aku masih terjebak dan terhimpit dalam kesunyian
Terbelenggu dalam kesendirian
Alhamdulillah Allah masih sayang kepada ku
Kalau tidak, mungkin aku sudah gila bertemankan kesepian.
Kisah cinta yang berkali kali hanya sebuah oase saja
Indah menyegarkan namun nyatanya gersang dan kering
Ramai dan menawarkan kenyamanan nyatanya pelukannya tetap sepi
Rasanya aku ingin menyudahi dan tak pernah berharap atas nama cinta
Kenyataannya nurani berteriak bahwa aku manusia yang tunduk pada kodrat
Wanita tua yang butuh sandaran yang juga manusia
Teman berbagi dan berjalan

Sampai hari ini sebenarya masih ada api pengharapan
Untuk mengusir sendiri dan kesepian
Namun yang paling tidak bisa
Tidak pernah sanggup adalah
Aku harus terjatuh lagi, gagal dan hancur
Menangis, meratap dan gundah

Sungguh tak sanggup jatuh lagi.

Buzomb~ 12 mei 2016
My room really room

Tidak ada komentar: