Minggu, 25 Maret 2012

Mamad

"Bukannya gak mau berteman, tapi aq mencegah temanq ndiri yang alimdan baik biar g ampe jatuh hati padaq yang notabene cwo yang benyak kekurangan..
maaf atas kekhilafankq..
Q g mau ngecewain pean ntr in..
# 14 maret 2012 ^ 06:18:20 am #

sms pertama yang dikirim setelah hampir 7 bulan tanpa adanya komunikasi yang jelas. hhuhff....aku masih ingat sms terakhir kali yang dikirimnya padaku untuk minta tolong dicarikan seorang wanita yang alim dan baik agar bisa dia berta'aruf. okay aku carikan tenang saja.
tapi kenapa yang ciri ciri dia sebutkan mirip dengan ku?? aku terheran dalam diam. spontan aku bercanda dan berkata padanya " gmana klo aku saja? " kita langsung tertawa bersama. hahahaha

keesokan hari di tlp dengan gampangnya dia berkata " aku sudah menikah dan ini lagi sama istri" kemudian dengan entengnya dia tutup tlp tanpa salam tanpa berpamitan.
disini dalam hati dan otakku Alhamdulillah ternyata sahabat ku sudah bisa menyempurnakan setengah agamanya, khusnudzon tanpa basa basi.
khusnudzon???!!! serius nie... tapi kokk tetap ada yang janggal, kenapa secepat ini? ada apa? adakah yang salah? baru juga kemarin minta dicarikan kok hanya selang sehari pernikahan sudah berlangsung. Aneh binti ajaib kan klo mendadak seperti ini. okay...lepas dari itu aku tetap menghargai dan ikut bersuka cita, barrokallohulaka wabbarroka 'alaika wa jama'a baina kuma fii khoyir... itu do'aku untukmu sahabatku.

14 maret 2012 sms itu muncul di layar hape bututku. terang saja aku terperanjat jauh kedalam memori 7 bulan lalu. ternyata pengakuan dia BOHONG...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
astaghfirulloh.....kenapa mesti ada kebohongan che?! lagi alasan yang dia sampaikan gag bermutu.narsis tingkat internasional. bisa bisanya dia berfikir seperti itu dan ingin mengakhiri persahabatan denga cara gag mutu ala anak TK. hay.....bung..... itu bukanlah cara terbaik untuk bisa mnyampaikan maksud orang dewasa, mengakhiri persahabatan karena takut ada yang jatuh hati pada sahabatnya. gag bisa yaw bicara ala orang dewasa? sini tak ajari....!!!!
bikin emosi juga nie orang....
katanya aku yang anak kecil? tapi siapa sekarang yang bertingkah ala balita?? AKU???
KKKKKKKAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUUUU

alasan kenapa aku ingin dekat dengamu

saat kmu mengaku ingin belajar dan tertari denga muhammadiya, subhanalloh aku sangat bahagia karena aku tidak akan sendirian berjuang menegagkan agama Alloh dii Muhammadiya, aku akan punya sahabat,sodara seperjuangan yang akan saling mennguatkan untuk bisa bertahan dalam jalan dakwah. kamu mau buku okay tak pinjami, mau rekaman pengajian tak carikan, ada buku bagus tak bawaka, saling mnegingatkan sholat tahajud, dhuha, itu semua karena kita sodara muslim yang saling mneguatkan. tapi....kenepa pikiranmu picik seperti itu.
kita saling bercerita, yaw...kata anak muda mah curhat gitu mungkin inilah salah satu yang bikin kita dekat. gpplah.....tak ada salahnya kan bersahabat.
kamu juga banyak menasehati aku bagaimana seorang sahabat yang baik, bersikap layaknya sahabat sejati, seperti yang di contohkan rosul kita. di dalam hati yang paling kecil aku bahagia punya sahabat sepertimu.
eeeyymmm....rasa bahagia itu berubah hilang tak bersisa sepetri debu di atas batu kecil yang licin dan disiran air hujan hilanglah debu itu seketika. sama seperti itu yang kurasakan.

okay...aku capek nulis tentangmu, mataku harus beristirahat agar tak berontak esok.

terakhir yang mungkun harus kamu tau...
yaaahhhh mesipun kamu takkan pernah tau karena kamu takkan mungkun membuka tulisan ini.

kamu juga pasti tidak bisa berlega hati telah memperlakukan orang lain seperti ini, suatu saat km pasti akan teringat dan   berfikir ulang untuk malakukan ini andai saja waktu bisa di ulang untuk mmeperbaiki semua. hehehe sok tau yaw aku... tapi ini menrut ilmi psikologi yang aku pelajari kok. seseorang pasti tidak akan pernahh tenang karena memperlakukan hal buruk kepada orang lain.
maafkan aku jika memang kebaikanku ini dan caraku berteman tidak membuatmu nyaman dan malah mengganggumu juga hidupmu. insya Allaoh aku tak akan pernag hadir dalam hidupmu lagi. jika memang kelak kita bertemu tanpa sengaja di suatu tempat anggap saja kita tak pernah kenal dan gag usah menyapaku. aku takkan marah dan benci kepadamu.
selamat berjuang kawan.....
selamat meneruskan dakwah mu
selamat berjihat di jalan Rabb semesta alam
selamat menegakkan agama Alloh di bumi ini
dan selamat berjuang di muhammadiyah.....

Tidak ada komentar: